Sabtu, 16 Desember 2017

Tomohon Linou Lake 10 K Tahun 2015 Perebutkan Piala Menpora

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Bulan Agustus nanti kegiatan bertajuk Tomohon Linou Lake 10 kilometer akan menghentak Kota Tomohon. Kegiatan tersebut akan memperebutkan Piala Menteri Pemuda dan Olahraga. Hal ini terungkap dalam konferensi Pers yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga RI yang dipimpin langsung oleh Sesmenpora Dr.H Alfitra Salam APU.

Walikota Jimmy F Eman,SE Ak mengatakan bahwa pelaksanaan lomba lari 10 Kilometer akan dilaksanakan Jumat 7 Agustus 2015, mengambil start dari Kelurahan Kakaskasen Satu, Kecamatan Tomohon Utara dan finish di Kompleks Danau Linou Kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan.

“Kegiatan yang bertemakan ‘Si Tou Timou Tumou Tou” (Manusia Hidup Untuk Menghidupkan Manusia) ditopang sepenuhnya oleh Pemerintah Kota Tomohon sebagai pelaksana bersama Yayasan Kawanua se-Dunia bekerjasama dengan PT.MNC Life (MNC Group),”ujar Eman didampingi Kadispora dr Olga Karinda, M.Kes dan Kabag Humas FF Lantang, SSTP.

Kegiatan ini terbuka untuk umum secara nasional. Dimana tujuannya sebagai ajang pencarian minat, bakat serta prestadi di bidang olahraga bagi generasi muda. Selain itu acara ini adalah wujud keikutsertaan Yayasan Kawanua Sedunia dalam mensukseskan program Pemerintah Daerah dalam mencegah masalah-masalah sosial dengan mengangkat slogan “Brenti Jo Bagate”.

Nantinya, akan dihadiri Michael Renaud selaku Penasehat Yayasan Kawanua Sedunia, Ibu Michael Renaud Tumurang selaku Ketua Umum Yayasan Kawanua Sedunia bersama Ibu Patricia Rolla Bowata selaku Presiden Direktur MNC Life, Walikota Tomohon serta Kadispora Tomohon. (efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*