Jum'at, 15 Desember 2017

Bartarung di Pilkada Boltim, Hanura Jadi Pilihan Sehan Landjar

TUTUYAN, (manadoterkini.com) – Incumbent Sehan Landjar dipastikan kembali maju sebagai calon Bupati Bolmong Timur. Dimana Partai Hanura menjadi pilihannya untuk bertarung kembali sebagai Bupati periode 2015-2020.

Setelah pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) resmi ditutup Senin (25/5), tiga nama tersebut akan dikirim oleh DPC Hanura Boltim ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP). “Tiga kandidat bupati dan tiga kandidat wakil bupati resmi mendaftar,” ujar Ketua Tim Pilkada Hanura, Maryam Batalipu.

Keenam kandidat tersebut, adalah; Sehan Salim Landjar, Rizky Lamaluta dan Maryam Batalipu sebagai calon bupati. Dan calon wakil bupati yaitu Uyun Pangalima, Rusdi Gumalangit dan Candra Modeong.

“Berkas calon sudah diteliti dan dinyatakan lengkap. Selanjutnya kami akan melakukan tahapan sosialisasi calon dan penetapan partai koalisi,” tambah Maryam sambil menyebut Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang menetapkan calon bupati dan wakil bupati untuk bertarung di pilkada langsung bulan Desember 2015 nanti.(cha)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*