Jum'at, 15 Desember 2017

Masengi Ajak HJP dan Wurangian Kembali dan Mendaftar di Golkar

masengi

Edison Masengi

MANADO, (manadoterkini.com) – Sikap sejumlah kader Partai Golkar mendaftar di Partai lain untuk maju bertarung di Pilkada sangat dipamahami oleh pengurus DPD I Partai Golkar Sulut. Untuk itu, Sekretaris DPD PG Sulut Edison Masengi meminta agar kader beringin yang telah mendaftar di partai lain kembali mendaftarkan diri di Partai Golkar.

“Bisa dipahami karena merekapun memutuskan mendaftar di partai lain karena diundang. Terbukti Golkar memiliki banyak kader berkualitas,” ujar Masengi.

Lanjutnya, Partai Golkar sendiri telah membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah sejak Senin (25/5). “Tahap awal akan berlangsung seminggu yakni 25-29 Mei di Sekretariat PG jalan Martadinata. Mekanisme pendaftaran berdasarkan petunjuk pelaksanaan DPP nomor 1 tahun 2015 tentang mekanisme penjaringan penetapan bakal calon dan calon kepala daerah dari Partai Golkar,” tutur Masengi.

Diketahui, pekan lalu, dua kader potensial Partai Golkar Cindy Wurangian dan Hanny Joost Pajouw (HJP) memenuhi undangan PDIP mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*