Sabtu, 16 Desember 2017

Resmi Mendaftar, Fraksi Demokrat Sulut dan Manado Kawal GSVL Kembalikan Formulir

partai demokrat

GSVL didoakan sebelum mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dari Partai Demokrat

MANADO, (manadoterkini.com) – Setelah pada waktu lalu mengambil formulir, Rabu (27/5) sore tadi, GS Vicky Lumentut, secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Manado periode 2015-2020 di Sekretariat DPC Partai Demokrat Manado di kawasan mega smart, megamas.

GSVL yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, dikawal Fraksi Demokrat Sulut dan Fraksi Demokrat Manado, untuk mengembalikan formulir yang telah diisi sebagaimana mekanisme pendaftaran bakal calon.

Sebelum diantar untuk mendaftar, GSVL di doakan oleh pengurus dan Partai Demokrat, partai pendukung serta simpatisan di kantor Sekretariat DPD Partai Demokrat Sulut. Lumentut pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua kader dan simpatisan yang mau mengantarnya untuk mendaftarkan diri sebagai calon Walikota Manado.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat untuk menginginkan saya kembali maju sebagai Walikota Manado periode 2015-2020 dari Partai Demokrat, begitu juga dengan waktu yang diluangkan untuk mengawal saya memasukan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Manado ke DPC Partai Demokrat Manado.(ald)

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*