Sabtu, 16 Desember 2017

Morris dan Gandey Cs, Sambut Kedatangan GSVL Mendaftar di DPC PD Manado

manado

Diterima ketua Tim Penjaringan

MANADO, (manadoterkini.com) – Rombongan GS Vicky Lumentut, untuk memasukan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Manado, Rabu (27/5) di Sekretariat DPC Partai Demokrat Manado, diterima Ketua Morris Korah dan Sekretaris Vecky Gandey serta Tim Penjaringan yang diketuai dr Herman Suherman, didampingi Ruri Lucas, Marsyid Laija, Arie Pulukadang, Yoab Palilingan Zemmy Leihitu dan Herry Maramis.

“Terima kasih… terima kasih. Saya mau memasukan berkas pendaftaran saya dulu ke tim yang ada di DPC,” ucap GSVL kepada pendukungnya yang sudah berdesak-desakan ingin bertemu sang tokoh visioner tersebut.

Berdasarkan laporan ketua tim penjaringan, dr. Herman Suherman, GSVL merupakan pendaftar ketiga balon Walikota dari Partai Demokrat. Setelah sebelumnya Harley Mangindan dan Alvian Daini

“Terima kasih kepada ketua (GSVL) kami yang sudah mengembalikan berkas pendaftarannya. Ini berarti Pak Ketua sudah resmi menjadi Balon Walikota dari Partai Demokrat. Kami salut, semua proses pendaftaran ini ditaati Pak Ketua hingga pemasukan berkas kembali,” pungkas Suherman.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*