Jum'at, 15 Desember 2017

Percasi Minsel Raih Juara Umum Kejuaran Catur se-Sulut di Bolmong

AMURANG, (manadoterkini.com) – Dibawah bimbingaan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Kristovorus Deky Palinggi SE, Tim Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Minsel sukses menuai prestasi gemilang.

Buktinya, kompetisi Catur se- Sulut persiapan Pra PON Agustus nanti, yang digelar di Lolak, Bolmong baru-baru ini Minsel berhasil meraih juara umum dengan mengumpulkan dua emas dan dua perak.

Palinggi kepada wartawan, memberikan apresiasi terhadap Percasi Minsel yang berhasil mengharumkan daerah di ajang kejuaraan Catur se Sulut, yang diikuti 8 Kabupaten dan Kota. “Selamat atas prestasi yang diraih oleh atlit Percasi Minsel dalam Kejuaraan catur yang dilaksanakan di Bolmong,” ujar KDP.

Ditempat terpisah, Ketua Pengcab Percasi Minsel Drs Ben B T Watung didampingi Drs Engelbert Tampi MN, menjelaskan, prestasi yang diraih Percasi menjadi kebanggaan, sebab mereka mengharumkan nama Minsel. Sukses atlit Percasi sendiri kata Watung, tidak lepas dari campur tangan Bupati Minsel Chritiany Eugenia Paruntu, SE dan Ketua KONI Minsel Kristovorus Deky Palinggi. “Sukses ini tidak lepas dari motivasi serta doa dari Bupati dan ketua Koni Minsel serta masyarakat pada umumnya sehingga bisa meraih juara umum,” ujar Watung, sambil menambahkan Kompetisi percasi di Bolmong merupakan bagian persiapan Pra PON yang akan digelar pada bulan Agustus mendatang.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*