Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Akrab Dengan Jokowi, GSVL : Selamat Datang Pak Presiden

×

Akrab Dengan Jokowi, GSVL : Selamat Datang Pak Presiden

Sebarkan artikel ini
Jokowi
Presiden Jokowi tiba di Hotel Peninsula disambut Walikota GS VIcky Lumentut

MANADO, (manadoterkini.com) — Tiba di Manado Rabu (27/5) tengah malam, Presiden Joko Widodo nginap semalam di Hotel Peninsula. Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Ketua TP-PKK Manado Julyeta PA Runtuwene menjemput Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo di hotel tersebut.

“Selamat datang pak Presiden Jokowi di Bumi Nyiur Melambai,” ujar Walikota GSVL menyambut hangat dan akrab kedatangan Presiden dan Ibu Negara. Terlihat pengamanan ekstra ketat di hotel tempat Jokowi menginap. Selain pengamanan yang dimaksimalkan oleh aparat keamanan TNI/Polri, kebersihan juga menjadi fokus utama penyambutan Jokowi.

Menurut Walikota GSVL, pihaknya telah melakukan persiapan terlebih menyangkut kebersihan di jalan protokol yang akan dilalui Presiden Jokowi. Bukan hanya di jalur jalan yang akan dilalui, namun semua jalan di Manado ditingkatkan kebersihannya.

Selain kebersihan lingkungan, Walikota GSVL juga mengajak warga untuk terus menjaga keamanan. “Mari kita ciptakan kondisi yang aman di daerah kita, juga tunjukan dengan hati senang dan gembira atas kehadiran Presiden Jokowi di sini. Makanya semua wilayah yang akan dilewati pak Jokowi, harus menyiapkan semua yang diperlukan dalam penjemputan,” ajak GSVL

Seperti diketahui kehadiran Joko Widodo di Bumi Nyiur melambai untuk menghadiri Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-52 dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-43, serta meresmikan sejumlah proyek termasuk diantaranya jembatan Soekarno di Manado.(ald)