Jum'at, 15 Desember 2017

Kunjungan Presiden Jokowi di Sulut, Kemacetan Manado tak Terhindari

manado

Inilah kondisi jalan balai kota kemarin.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Sulawesi Utara, membuat sejumlah titik terjadi kemacetan. Bahkan kemacetan yang tak bisa terhindari yakni jalan dari Hotel Peninsula menuju Kolongan, Minut. Karena jalan Sudirman dan Yos Sudarso disterilkan dari arus kendaraan, mengingat jalan tersebut dilalui Presiden Jokowi.

Sekitar pukul 06.35 Wita, ruas jalan di Balai Kota terjadi kemacetan yang cukup parah. Sejumlah kendaraan, memilih berbalik arah karena tidak mau terjebak macet. Selain itu, karena padatnya orang yang sudah menunggu hanya untuk ingin melihat Jokowi, membuat jalur ini sulit dilalui kendaraan.

Dari pantauan, sejumlah aparat kepolisian disibukkan mengatur arus lalu lintas di sejumlah jalan, agar lalu lintas kendaraan menjadi lancar. “Ini yang membuat macet, karena warga yang menunggu kedatangan Jokowi rela menunggu hingga dipinggir jalan,” ujar, Sherly, seorang warga yang memilih berdiri disamping kandaraanya, sembil menunggu arus lalu lintas kembali normal.

Kemacetan pun semakin diperparah saat Presiden Jokowi melewati jalan Yos Sudarso untuk melakukan peresmian Jembatan Soekarno, serta kembali menuju aran Kabupaten Minut.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*