Sabtu, 16 Desember 2017

Penggagas Karpet Biru, Tanam Jagung di Seputaran Jogging Track

Karpet Biru

Penggagas (GSVL) bersama Sekda diikuti para asisten dan jajaran Pemkot Manado melintasi karpet biru

MANADO, (manadoterkini.com) – Sudah berapa bulan terakhir karpet biru atau jogging track yang menjadi lintasan untuk berolahraga warga Manado dan sekitarnya menjadi “buah bibir” di media sosial. Pasalnya tempat itu menjadi tempat selfie maupun olahraga murah meriah tampa dipungut bayaran bagi warga Manado.

Dan Sabtu (30/5) pagi tadi penggagas karpet biru atau jogging track yakni Walikota Manado GS Vicky Lumentut, dengan didampingi Sekrataris Daerah (Sekda) MHF Sendoh, para Asisten serta jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mendatangi tempat yang bakal dibangun fisilitas olahraga.

“Jogging track atau karpet biru ini belum selesai masih dalam penenyelesaian, namun sudah bisa digunakan masyarakat pada umumnya. Ini fasilitas olahrag yang dibuat Pemkot Manado untuk warga Kota Manado dan masyarakat yang mau datang berolaraga. Dan disini tidak dipungut bayaran,”ujar GSVL usai melakukan penanaman jagung di seputaran lintasan.

Sintetis Jogging treck atau karpet biru ini bersandingan dengan lintasan kuda pacu, mengingat Pemkot Manado berencana membangun fasilitas olahraga di kawasan tersebut. “Rencana Pemkot Manado akan membuat kawasan ini tempat berolahraga untuk menunjang pembibitan pemain. Kita akan membangun dan memperbanyak fasilitas publik bagi masyarakat,”kata Lumentut.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*