Jum'at, 18 Oktober 2019

BBGRM dan HKG-PKK di Minut Juga Dihadiri Walikota Tomohon

Jimmy Eman

Nampak Walikota TOmohon Jimmy Eman

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat XII dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-43 tingkat nasional Tahun 2015 yang dilaksanakan di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara, Sulewesi Utara juga dihadiri Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE, Ak.

Kota Tomohon sendiri patut berbangga karena dipercayakan sebagai dekorator dalam kegiatan nasional yang dihadiri langsung Presiden Joko Widodo.

Pencanangan ini pun didukung penuh oleh seluruh Kabupaten/Kota se-Sulut, demikian halnya Pemerintah Kota Tomohon yang mengapresiasi dan berpartisipasi aktif pada kegiatan ini.

Sebelumnya saat mencanangkan bulan bhakti gotong royong di Kota Tomohon yang bertempat di Kelurahan Wailan Kecamatan Tomohon Utara beberapa waktu yang lalu, Eman menegaskan semangat kebersamaan dan kegotong royongan dalam masyarakat, telah mengakar dan secara turun temurun diwariskan agar tetap menjadi pilihan terdepan sebagai kekuatan bangsa dalam menjaga dan mempertahankan keutuhan negara.

“Kota Tomohon sendiri pada kegiatan ini menampilkan stand pameran yang seperti biasanya banyak menarik minat para pengunjung sekaligus menjadi lokasi foto dengan latar bunga-bunga yang beraneka warna dan jenis,” kata Walikota Eman melalui Kabag Humas Herry FF Lantang SSTP.

Lanjutnya, pameran ini diisi juga dengan hasil-hasil kreasi dan kerajinan masyarakat Tomohon baik jajanan khas seperti kue tradisional dan yang lainnya.

“Dengan mengakarnya mapalus dan melembaga dalam kehidupan masyarakat, ini akan senantiasa menjadikan masyarakat hidup rukun dan damai, penuh kekeluargaan dan kekerabatan yang selanjutnya bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*