Jum'at, 15 Desember 2017

Eman Tutup Pentas Budaya dan Gebyar Pendidikan di Kota Tomohon

Gebyar Pendidikan Tomohon 2015

Gebyar Pendidikan 2015 di Kota Tomohon

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Gebyar Pendidikan dan Pentas Budaya yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Daerah (DIKDA) Kota Tomohon, Sabtu (30/5) tadi malam ditutup Walikota Jimmy Eman.

“Gebyar Pendidikan antar SD, SMP, SMA/SMK se – Kota Tomohon yang dilaksanakan ini bertujuan memberikan manfaat dan tentunya dapat melahirkan putra/putri yang berkualitas, kreativ, dan dapat membawa harum di tingkat nasional bahkan internasional,”ujar Eman.

Sementara itu DR Arnold Poli SH, MAP sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kreativitas para siswa dapat ditampilkan sampai tingkat nasional. “Saya melihat para siswa mulai dari SD, SMP, SMA/SMK sangat kreativ dan produktif, kedepan saya berharap dapat menjadi agenda Dikda mendatang,” Poli.

Asisten Pemerintahan Trusye Kaunang mengatakan Gebyar pendidikan dan pentas budaya merupakan salah satu koordinasi seluruh sekolah agar lebih dekat sekaligus mengevaluasi kegiatan dalam mencari bakat pada bidang seni musik. “Tentunya keunikan yang ada di sekolah-sekolah dapat menjadi yang terdepan dan berwawasan. Kita jangan melihat dan menilai para siswa bukan hanya dari prestasi / bakat namun karismatik beragama itu yang utama,” pungkasnya. (efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*