Jum'at, 15 Desember 2017

Profil Natasya Tengker

Duta Wisata Indonesia, Bercita-cita Jadi Dokter

Duta Wisata Indonesia

Natasya Tengker

ADALAH Natasya Tengker, remaja putri yang berhasil mengharumkan Kota Tomohon di tingkat Nasional dengan menyandang gelar Duta Wisata Indonesia tahun 2015 di Jakarta baru-baru ini.

Putri kelahiran 27 Maret 2002 yang kini duduk di kelas sembilan SMP Katolik Gonzaga, yang bercita-cita menjadi dokter jadi perhatian dalam Gebyar Pendidikan di Kota Tomohon.

Saat diwawancarai wartawan, Natasya yang didampingi Ibunda tercinta menuturkan bahwa suatu prestasi tidak bisa diraih dengan muda namun butuh perjuangan.

“Dengan belajar giat kita bisa meraih prestasi setinggi langit. Pastinya untuk menggapai cita-cita tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Ora Et Labora,”ujarnya.

Manariknya, Natasya mengingatkan kepada generasi muda agar menjauhi Narkoba. “Saya paling tidak suka teman terjerat pada garis Narkoba. Berprestasi setinggi mungkin puji Tuhan apa yang dicita-citakan akan berhasil,”tandasnya sembari berterima kasih kepada wartawan biro Tomohon. “Sukses buat listener manadoterkini ya…”pungkasnya sambil berlalu.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*