Jum'at, 15 Desember 2017

Calon Bupati Minsel, CEP Harga Mati bagi Kader PG

Tetty ParuntuAMURANG, (manadoterkini.com) – Menyikapi penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati yang tengah bergulir, kalangan akar rumput Partai Golkar (PG) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) angkat suara. Mereka menegaskan dukungan penuh terhadap sosok Christiany Eugenia Paruntu SE untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai calon papan satu dalam Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Minsel mendatang. “Pokoknya CEP harga mati untuk Partai Golkar,” tandas Politisi PG Minsel Drs Robby Sangkoy Mpd kepada manadoterkini.com.

Menurut Sangkoy, dukungan terhadap CEP bukan tanpa alasan. Sepanjang menjadi kader hingga dipercayakan sebagai Bupati Minsel, CEP sudah berbuat bagi partai. “Ibu CEP adalah kader terbaik kami. Kalau mau cari petugas partai, beliau lah orangnya. Ibu CEP itu tipe orang yang rela berkorban demi partai. Makanya untuk Pilkada tahun ini, tidak ada alasan lagi untuk tidak mencalonkan CEP. CEP harga mati bagi kami,” pungkasnya.

Pernyataan yang sama juga disampaikan Ketua PAC PG Kecamatan Motoling Moddy Tiwa. Bagi Tiwa yang dikenal sebagai kader militan pohon beringin ini, DPP PG tidak punya alasan untuk tidak memajukan memajukan kembali CEP sebagai calon Bupati Minsel periode 2015 – 2020. “Kalau ingin menang, CEP harus dicalonkan sebagai Bupati Minsel. Seluruh kader dan simpatisan pasti akan solid mendukung karena memang CEP adalah kader terbaik kami sekarang ini,” tegasnya.

Lain lagi dengan pendapat Ketua PAC PG Kecamatan Motoling Barat Mody Onibala. Menurutnya, dukungan 100 persen bagi CEP untuk melanjutkan kepemimpinan di Minsel sudah muncul sejak Rakerda 17 pengurus PAC beberapa waktu lalu di Kecamatan Tenga. “Tidak perlu lagi dipertanyakan. Kami dari 17 PAC ditambah pengurus dan kader sudah bulat mendukung CEP sebagai Calon bupati Minsel dari partai Golkar,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*