Jum'at, 15 Desember 2017

Mendaftar Pertama, Tuela Nyatakan Siap Menangkan Pilkada Minsel

Vetje Tuela

Ventje Tuela mendaftar di Gerindra

AMURANG, (manadoterkini.com) – Mantan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Ventje Tuela S.Sos (VT) mencalon Bupati Minsel periode 2015-2020 melalui Partai Gerindra. VT juga menjadi kandidat pertama yang mendaftarkan diri di hari pertama penjaringan calon yang digelar oleh DPC Partai Gerindra pada Jumat (29/5) pekan kemarin di Sekretariat Partai Gerindra, Desa Teep Kecamatan Amurang Barat.

Didampingi istrinya serta massa pendukungnya, diterima tim penjaringan Partai Gerindra Minsel yang diketuai oleh Ane Langi.

Usai mendaftar, VT menyatakan tekadnya maju dan memenangkan Pilkada Minsel bagi Partai berlambang burung garuda.”Yang pasti saya maju untuk menang,” tegasnya.

Soal kesiapan maju Pilkada, dirinya mengaku sudah siap. “Saya sudah mendaftar, tentunya saya siap. Baik pendukung maupun anggaran dan lainnya,” tambahnya.

Tuela sendiri saat mendaftar disaksikan oleh sejumlah kader partai Gerindra seperti Frangky Lelengboto, Welly Liwe, Rosmerry Langi, Ivone Rarang, dan sejumlah kader Gerindra lainnya. (dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*