Kamis, 17 Oktober 2019

May Day, Walikota Manado : Tanpa Buru, Perekonomian dan Pembangunan tak Akan Maju

manado

Walikota akrab dengan buruh sampah

MANADO, (manadoterkini.com) – Jumat (1/5) hari ini (1 Mei) momen terpenting bagi kaum buruh di seluruh dunia, tak terkecuali di Kota Manado dan Sulawesi Utara pada umumnya. Demikian diungkapkan Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

Tak heran jika orang nomor satu di Kota Manado ini ikut menyampaikan ungkapan selamat May Day. Dirinya mengakui, peran strategis serta pentingnya para buruh dalam mendorong pembangunan ekonomi di daerah ini.

”Para buruh adalah pilar utama dalam pembangunan bangsa. Tanpa buruh tidak mungkin perekonomian akan berkembang manju, karena ada buruh yang bekerja maka industri dan jasa dapat bergerak, serta berkembang. Peringatan 1 Mei sebagai Hari Buruh Se-dunia sangat penting dan berharga bagi para buruh, karena hari itu semua buruh di dunia akan memperingatinya sebagai hari buruh,” ujar GSVL sapaan akrab Lumentut, wartawan.

GSVL berharap agar para buruh bisa memanfaatkan hari libur buruh dengan sebaik mungkin. ”Saya berharap hari buruh yang dijadikan hari libur Nasional, maka hendaknya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para buruh untuk dapat berkumpul dengan keluarga atau melakukan kegiatan-kegiatan yang baik,” pungkasnya.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*