Kamis, 5 Desember 2019

Patung Tuhan Yesus di Pulau Bakal Lebih Tinggi dari Brasil

Patung

Patung Tuhan Yesus yang dalam perampungan

BITUNG, (manadoterkini.com) – Pembangunan patung Tuhan Yesus memberkati yang terletak di Kelurahan Doorbolaang, Kecamatan Lembeh Selatan mendapat pujian Gubernur Sulut DR SH Sarundajang.

Patung dengan tinggi mencapai 35 meter yang berdiri mega di pulau Lembe, bakal lebih tinggi dari Patung Tuhan Yesus yang berada di Negara Brasil

“Ini hebat, patung Tuhan Yesus yang berada di Brasil hanya 32 meter, sedangkan di Pulau Lembeh tingginya 35 meter,” kata Sarundajang Kepada Walikota Bitung Hanny Sondakh saat melakukan kunjungan kerja di Pulau Lembeh, Sabtu (30/5).

Sarundajang sangat kagum atas perkembangan di Pulau Lembeh, karena sudah dibuka konektivitas jalan antar kelurahan, tentunya warga sangat terbantu dalam beraktivitas. Selain itu juga Pulau lembeh sangat berpotensi untuk di kembangkan terutama bidang pariwisata yang dianggapnya sangat bagus untuk segera direalisasikan, guna mendukung Kota Bitung sebagai daerah industri yang nantinya mengundang minat investor asing.

Sementara itu, Hanny Sondakh berharap pembangunan Patung Yesus akan segera rampung dalam waktu dekat ini, yakni rencananya pada bulan agustus 2015, seraya menyampaikan kepada Gubernur untuk berkenan meresmikannya.

Dalam kunjungan tersebut, Hanny Sondakh didampingi Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, Sekretaris Kota Bitung Drs, Edison Huming, MSI juga sejumlah Pejabat Pemkot Bitung.(aln)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*