Jum'at, 15 November 2019

GSVL : Kelak Diantara ASM GMIM Akan Jadi Pemimpin

Dari Pencanangan Bulan Peduli Anak GMIM 2015

Bulan Peduli Anak

Pencanangan Bulan peduli anak

MANADO, (manadoterkini.com) – Anggota Majelis Pertimbangan Sinode GMIM, Dr GS Vicky Lumentut, Senin (1/6) menghadiri acara pencanangan Bulan Peduli Anak GMIM 2015. Kegiatan yang dipusatkan di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Pusat Kota Manado, dihadiri ribuan anak sekolah minggu serta guru sekolah minggu.

Selaku Ketua Umum Panitia Bulan Peduli Anak GMIM 2015, GSVL dihadapan ribuan guru dan anak sekolah minggu berharap dari kegiatan ini akan ada anak sekolah minggu GMIM kelak menjadi pemimpin gereja, bangsa dan negara. “Saya percaya di antara kalian ini kelak akan ada yang jadi Gubernur, Walikota, Bupati atau bahkan Anggota Dewan. Tapi juga akan ada yang menjadi Pendeta,” ujar Engku Vicky, sapaan akrab GSVL oleh guru/anak sekolah minggu.

Kemudian diakuinya pula, dirinya tidak bisa bekerja sendiri dalam kepanitiaan ini, namun dengan bantuan panitia yang terpanggil dan terpilih, untuk mengemban tugas pelayanan yang mulia. “Saya juga mengajak warga GMIM dan Manado untuk menyukseskan kegiatan ini. Firman dan doa menjadi modal awal,” tandas Engku Vicky seraya mengajak rekan-rekan panitia untuk bekerja dan melayani.

Dalam acara tersebut Engku Vicky dan Enci Paula terlihat begitu bersemangat menyanyikan lagu-lagu sekolah minggu disertai gerakan. Keduanya tak sungkan melakukannya, karena memang puluhan tahun menjadi guru sekolah minggu GMIM.

Hadir dalam acara pencanangan Bulan Peduli Anak GMIM 2015 antara lain mantan Ketua Komisi ASM GMIM Pnt Juleyta PA Runtuwene, Ketua Dekot Manado Noortje Van Bone, sejumlah legislator Manado dan pejabat Pemkot Manado. Adapun Bulan Peduli Anak GMIM 2015 akan dilaksanakan hingga Desember 2015 mendatang, dengan berbagai kegiatan yang akan dilakukan antara lain Seminar Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba, Seminar Membangun Karakter Anak, Seminar Keluarga, dan sejumlah kegiatan lainnya.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*