Jum'at, 15 November 2019

Bupati Tetty Hadiri RUPS-LB PT Bank SulutGo di Jakarta

Rapat Luar Biasa

RUPS Luar Biasa Bank SulutGo

RUPS Bank SulutGo

Nampak Bupati Minsel Tetty Paruntu

JAKARTA, (manadoterkini.com)-Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, pada Rabu (3/6) siang tadi menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa bersama para pemegang saham PT Bank SulutGo.

Rapat yang dilaksanakan di Asean Golden Ballroom BB1 Hotel Sultan Jakarta ini dibuka langsung oleh Gubernur Sulut DR Sinyo H Sarundajang. Dalam rapat tersebut membahas berbagai program PT Bank SulutGo.

Sementara itu Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE disela-sela RUPS-LB lanjutan PT Bank Sulutgo yang saat ini menjadi PT. Bank Pembangunan Daerah Sulut Gorontalo (BPD-Sulut-Go). RUPS-LB yang dilaksanakan secara tertutup itu berlangsung alot. Pasalnya, setiap kabupaten Kota yang ada di Provinsi Sulut dan Gorontalo diberi kesempatan untuk menyampaikan pendapatnya.

“Memang dalam rapat tersebut sempat alot, hal ini terjadi karena banyak pendapat yang disampaikan oleh para pemegang saham,” katanya.

Lanjut Bupati bahwa, meskipun begitu, itu sudah menjadi kewajiban bagi Pemkab Minsel untuk terus berjuang agar Bank SulutGo tetap menjadi ” Torang Pe Bank “. Termasuk nasabah-nasabahnya.” Kalau bisa bukan hanya dari kalangan PNS atau pemerintah melainkan seluruh rakyat Minsel,” ujarnya.

Lain halnya dengan salah seorang pemegang saham yang berasal dari Provinsi Gorontalo. dia mengaku, pembahasan menjadi tegang ketika materi pembahasan emisi saham dan mekanisme pergantian pimpinan PT BPD SulutGo.

“RUPS-LB kali ini memang sempat alot. Karena hampir semua pemegang saham memberikan pandangan disetiap materi pembahasan. Apalagi, menyangkut pembangian emisi saham dan mekanisme pergantian para pimpinan di PT. BPD SulutGo,” ungkap salah satu pemegang saham yang berasal dari Provinsi Gorotalo yang meminta namanya jangan ditulis.

Sebelumnya, Gubernur Sulut DR SH Sarundajang didampingi oleh Komisaris Utama Robby Mamuaya, Dirut Yohanis Ch. Salibana dalam acara pembukaan mengatakan sudah menjadi amanat yang harus disosialisasikan bahwa PT Bank Sulut menjadi PT Bank Pembangunan Daerah Sulut Gorontalo (BPD-Sulut-Go).

” Sebutan Bank Sulut harus ditamba Go menjadi PT BPD SulutGo,” tukas Sarundajang.

Hadir dalam acara tersebut, para Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota se Provinsi Sulut dan Gorontalo, Pimpinan PT Mega Corpora, Pimpin Koperasi Bank SulutGo, Para petinggi Bank SulutGo diantaranya Kacab Amurang PT Bank SulutGo Maritje Tamengkol, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan, MSi, Kabag Humas Protokol Franky Mamangkey, SIP, (dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*