Jum'at, 6 Desember 2019

Cherly Mantiri Mendaftar Cawali Tomohon dari Partai Golkar versi Agung Laksono

Golkar Tomohon versi agung

Cherly Mantiri mendaftar cawali Tomohon Partai Golkar versi Agung Laksono

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Cherly Mantiri yang merupakan kader Partai Hanura, Rabu (3/6) siang tadi, mendatangi Sekretariat Partai Golkar (PG) versi Agung Laksono (AL) yang berlokasi di Res and Home Kawanua Cotage.

Kedatangan Mantiri di Sekretariat Partai Golkar ini bermaksud untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota Tomohon periode 2015 – 2020. Mantiri sendiri dikawal oleh ratusan pendukungnya dan diterima langsung oleh penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yang diketuai oleh Jefry H Polii. “Saya datang bersama ratusan pendukung untuk memenuhi amanat rakyat mendaftar di sekretariat DPD Partai Golkar Maju pada Pilkada Tomohon sebabagi Calon Walikota Tomohon,” ujar Mantiri.

Lanjut dikatakan Mantiri yang juga anggota Komisi II DPRD Tomohon, ini karena panggilan dan permintaan warga agar dirinya maju bertarung pada Pilkada yang akan digelar pada Desember 2015. “Karena warga yang meminta saya siap maju sebagai calon Walikota Tomohon,” katanya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kota Tomohon Jefry Polii yang juga Tim Penjaringan kubu Agung Laksono menyampaikan, sebagai Kader sepantasnya dapat bersatu mewujudkan persatuan antar kader bahkan non kader sebagai wujud suara rakyat adalah Suara Tuhan yang seharusnya Pro rakyat dan mensejahterakan rakyat. “Hanya saja siapa yang nantinya yang akan dijadikan papan dua kita harus menunggu keputusan dari DPP,” tandasnya.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*