Selasa, 19 November 2019

Tampil Beda, Sumolang Kembalikan Formulir Pendaftaran Naik Angkot

PKPI Bitung

Denny Sumolang

BITUNG, (manadoterkini.com) – Salah satu Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Denny Sumolang, Rabu (3/6) kemarin datang mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat tim penjaringan PKPI Bitung.

Yang menarik calon pemimpin kota Bitung itu datang hanya naik angkutan kota (angkot) berbeda dengan kandidat lain membawa kendaraan sendiri bahkan ada yang dikawal oleh ratusan pendukungnya sampai memacetkan arus lalulintas.

“Ini baru namanya Calon Pemimpin Kota Bitung…!,” teriakan kekaguman tersebut spontan keluar dari Pengurus PKPI Bitung dan warga yang berada di sekretariat tim Penjaringan DPK PKPI Kota Bitung.

Sumolang ketika dikonfirmasi terkait kedatangannya dengan menggunakan angkot, Sumolang hanya tersenyum dan menjawab hal ini biasa.

“Kita tidak perlu menunjukkan kehebatan atau show of force. Ada saatnya kita menunjukkan kekuatan maupun dukungan yang dimiliki, sampai mengganggu arus lalulintas. Ini kan baru pengembalian formulir, buat apa pamer kekuatan?,” ungkap Sumolang.

Ia menambahkan, sebagai Politisi harus mampu untuk tampil apa adanya. “Yang pasti, PKPI Bitung siap melakukan hattrick,” pungkasnya.(onx)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*