Selasa, 12 November 2019

Panwas Minsel Umumkan 191 Calon Panwascam Lolos Berkas

Meidy Mamangkey

Meidy Mamangkey

AMURANG, (manadoterkini.com) – Setelah beberapa waktu lalu melakukan perekrutan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Paswascam). Akhirnya pihak Panwaslu Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) telah mengumumkan sebanyak 191 nama calon anggota Panwascam yang lolos seleksi berkas administrasi.

Diumumkannya nama-nama Panwascam yang lolos ini, pihak Panwaslu Kabupaten memberikan waktu kepada masyarakat untuk memberikan tanggapan maupun sanggahan terkait sejumlah nama-nama tersebut.

Anggota Panwaslu Minsel yang juga ketua Pokja penerimaan Panwascam Meidy Mamangkey mengatakan bahwa, saat ini pihaknya memberikan waktu selama dua hari yakni mulai tanggal 4-5 Juni ini kepada masyarakat untuk memberikan tanggapan dan masukkan terkait 191 calon yang lulus seleksi administrasi. “Adapun tanggapan atau sanggahan seperti halnya menyangkut sepak terjang para calon, apakah pernah terlibat dalam kepengurusan Partai Politik atau tim sukses,” ujarnya.

Lebih lanjut Mamangkey mengatakan, bahwa usai tahapan tersebut pihaknya menyiapkan tahapan selanjutnya, yakni seleksi tertulis. “Rencananya seleksi tertulis anggota Panwascam Minsel akan dilaksanakan pada Senin 8 Juni pekan depan, dan akan mengambil tempat di Aula Waleta Kantor Bupati,” tutupnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*