Selasa, 12 November 2019

Pengusaha Muda Ini Jadi Kuda Hitam di Pilwako Bitung

BITUNG, (manadoterkini.com) – Jalur peseorangan atau Independen, turut meramaikan Pilkada Kota Bitung. Sebagian masyarakat menilai, figur Independen bakal menjadi ancaman bagi pasangan calon yang diusung oleh Partai Politik.

“Sosok Lina Utia Rahman, pengusaha sukses, yang akan maju bertarung dalam Pilkada Kota Bitung lewat jalur independen berpasangan dengan Petrus Singale, akan menjadi Kuda Hitam,” kata Hassan Suga, pemerhati politik Kota Bitung.

Lina sendiri saat dikonfirmasi terkait hal ini, sambil tersenyum menjawab, semuanya diserahkan kepada Tuhan, yang pasti dirinya telah siap untuk membaktikan diri bagi kesejahteraan masyarakat Kota Bitung.

“Konsep untuk Kota Bitung, sejalan dengan konsepnya pak Elly Lasut. Kami akan mengedepankan pendidikan untuk pemberdayaan masyarakat ditengah kemajuan Kota Bitung, sehingga kwalitas SDM Bitung akan mampu menjadi pelaku pembangunan Kota Cakalang, bukan sekedar penonton apalagi menjadi budak dirumah sendiri,” jelas Lina.

“Kemajuan Kota Bitung dengan pembangunan kawasan usaha bertaraf internasional, harus diimbangi dengan SDM lokal yang berkwalitas sehingga mampu bersaing diera kompetisi global,” sambung Lina. (onx)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*