Jum'at, 6 Desember 2019

Jelang Ramadhan Polda Sulut Gelar Oprasi Patuh Samrat 2015

Polda Sulut

Patuh Samrat 2015

MANADO, (manadoterkini.com) – Beberapa Minggu menjelang puasa Ramadhan Tahun 2015, Polda Sulut masih menggelar Operasi Patuh, baik yang Terpusat maupun Kewilayahan. Tujuan dari Operasi Patuh 2015 ini tidak lain adalah untuk mewujudkan kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas) di tengah-tengah masyarakat.

Untuk Operasi Patuh Terpusat, Polda Sulut baru melaksanakannya Selama 3 hari, dimulai tanggal 1 Juni. Namun masih banyak pelanggaran pelanggaran lalu lintas yang sering dilakukan baik pengendara roda dua maupun roda empat.

Operasi Patuh Satgas Polda Sulut melakukan hunting di beberapa titik jalan di Kota manado, yaitu di Pos Polisi Citra Land, ruas jalan Teling dan di Banjer Taas, terdapat banyak pelanggaran yang dilakukan, mulai dari tidak memakai helm, knalpot racing, pengendara baik roda 2 maupun roda 4 yang tidak memiliki SIM dan kendaraan yang tidak memiliki STNK. Bahkan ada kendaraan kantor roda 4 berplat merah yang platnya sengaja digantikan dengan plat pribadi warna hitam.

Hasil Operasi Patuh kemarin, khusus Roda 2 terdapat 21 pelanggaran, meliputi 7 SIM, 8 STNK dan 6 kendaraan roda 2 yang ditahan. Sedangkan kendaraan roda 4 sebanyak 6 pelanggaran, meliputi 1 SIM dan 5 STNK yang ditilang.(redaksi)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*