Selasa, 12 November 2019

Raih WDP, Tetty : Ayo Kita Kerja… Kerja dan Kerja

AMURANG, (manadoterkini.com) – Kerja keras jajaran Pemkab Minsel menopang program Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, meraih predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut, Jumat (6/6) pagu tadi patut diapresiasi.

“Puji Tuhan akhirnya Minsel mendapat opini WDP dari BPK-RI perwakilan Sulut,” ujar Bupati usai menerima hasil LHP dari BPK.

Lanjut Dia, ini merupakan bukti bahwa, pengelolaan keuangan di Pemkab Minsel sudah membaik, dan ini tidak lepas dari perjuangan dan kerjasama dari setiap SKPD yang begitu giat melakukan perbaikan dari semua temuan-temuan yang dimintakan oleh BPK. “Ini juga karena kerjasama yang baik antara pihak terkait, dan saya mintakan jangan dulu puas tetaplah terus meningkatkan kinerja dan jangan sampai terjadi korupsi, ayo… ayo kita kerja… kerja dan kerja,” tandasnya.

Penerimaan opini ini, Bupati didampingi Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Wakil Ketua DPRD Minsel Frangky Lelengboto ST, Kepala DPKPAD Minsel Denny Kaawoan SE dan Kepala Inspektorat Minsel Adry Keintjem.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*