Selasa, 19 November 2019

Gelar Iven Marching Band Terbanyak, Pemkot Tomohon Siap Pecahkan Rekor MURI

tomohonTOMOHON (manadoterkini.com) – Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) siap memecahka rekor MURI di tahun 2015 dengan menggelar Marching Band terbanyak.

Kegiatan tersebut akan diikuti siswa SD, SMP dan SMA/SMK di Kota Tomoho, akan dirangkaikan dengan Iven Tahunan Pemerintah Pusat Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) Agustus 2015 mendatang.

Untuk itu, Jumat (5/6) pagi tadi Panitia Pendukung Pelaksanaan Rekor Muri Marching Band Tahun 2015, melakukan pertemuan di Aula Pendidikan Daerah (DIKDA) Kota Tomohon yang dipimpin Kepala Pendidikan Daerah Kota Tomohon Drs. Geraldus H. Mogi.

Mogi mengharapkan dengan dibentuknya panitia ini agar pada tahapan, persiapan hingga pelaksanaan pemecahan rekor muri marching band ini dapat memantapkan Tugas Pokok hingga pelaksanaannya nanti dapat berjalan baik.

“Apa yang telah menjadi agenda pemerintah kota nanti semua pihak panitia menyelenggarakan tugas fungsi dan menerapkan koordinasi , integrasi, simplifikasi dan singkronisasi baik internal maupun eksternal sehingga pada pelaksanaannya nanti berjalan dengan baik dan mengarah pada tujuan Rekor Muri Marching Band 2015,”jelasnya.

Mogi juga mengharapkan peran serta para pengawas, guru-guru, kepada peserta nanti akan memantapkan agar pada pelaksanaanya sukses dan spektakular.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*