Rabu, 20 November 2019

Tandatangani MoU, Lippo Goup Kucurkan Puluhan Triliun Bangun Manado

Lippo Group Lippo Goup

MANADO, (manadoterkini.com) – Penandatanangan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kota Manado dengan Lippo Group telah dilakukan di ruang Toar Lumimuut, Kantor Walikota Manado, Jumat (5/6) kemarin. Dimana puluhan triliun siap diinvestasikan Lippo Group untuk membangun sejumlah faslitas perekonomian guna mendukung pembangunan di Kota Manado.

Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan langsung Presiden Lippo Group Theo L Sambuaga bersama Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut. Pembangunan Sarana Pelayanan Masyarakat dan Komersial yang terdiri dari Rumah Sakit, Sekolah, Perumahan, Superblok, Hotel, Mall, Retail dan Sarana Perbankan.

Lippo Group lippo Group

Menurut Bung Theo, penandatanganan kerjasama ini merupakan wujud komitmen Lippo Group dalam pembangunan daerah khususnya di Indonesia Timur, realisasi atas harapan Pemerintah Daerah dan masyarakat Sulawesi Utara, khususnya Pemerintah Kota dan masyarakat Manado dalam melakukan investasi pembangunan sarana pelayanan masyarakat dan komersial.

”Meningkatkan investasi dan pembangunan guna menambah sarana dan prasarana fasilitas pelayanan masyarakat, menciptakan lapangan pekerjaan, dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Manado,”tutur Sambuaga.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*