Kamis, 14 November 2019

Belum Diusulkan, 17 Prolegda Masih Tertahan di Bagian Hukum

TOMOHON, (manadoterkini.com)-Sedikitnya 17 Prolegda yang seharusnya diusulkan ke DPRD Kota Tomohon, hingga saat ini masih tertahan di Bagian Hukum Pemkot Tomohon. Hal ini terjadi karena dana untuk pembahasan belasan Prolegda tersebut tidak ada.

Hal ini terungkap saat Komisi l DPRD Kota Tomohon melakukan rapat dengar pendapat bersama Bagian Hukum Pemkot Tomohon. “Kenapa pembahasan prolegda ini belum dilaksanakan sampai pertengangan tahun ini, hal itu di karenakan Pemkot Tomohon melalui Bagian Hukum hanya memasukan judul ranperda tanpa adanya naskah akademis,” kata sundah.

Diapun meminta agar Pemkot Tomohon segera memasukan naskah akademis Raperda yang akan dibahas dan harus dipilih perda yang bersifat penting agar mereka bisa bekerja.

Sementara Kepala Bagian Hukum Pemkot Tomohon Ferdy Paat SH yang dikonfirmasi manadoterkini.com mengaku kalau pihaknya masih akan berkoordinasi dengan pimpinan untuk menentukan Ranperda mana yang dahulu akan dibahas. “Kita akan kordinasikan dulu dengan Pimpinan kami, apa-apa saja yang akan dibahas terlebih dulu,” tutupnya.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*