Rabu, 13 November 2019

Bupati Tetty Bakal Gelar Rolling Pejabat Minsel Sebelum Bulan Juli

AMURANG, (manadoterkini.com)-Berhembus isu dalam waktu dekat ini Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) dalam hal ini Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, akan menggelar rolling pejabat dan ini dikhususkan untuk pejabat eselon II dan III. Apalagi sesuai aturan enam bulan sebelum pemungutan suara tidak bisa lagi dilaksanakan rolling jabatan.

“Ya, dalam waktu dekat ini ibu bupati akan mengelar rolling secara besar-besaran,” ujar orang dekat bupati sambil meminta namanya jangan ditulis.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Kepala BKDD Minsel Drs Roy Tiwa ketika dikonfirmasi manadoterkini.com tidak menampik hal tersebut.

“Ya, kalau berbicara rolling kapan saja bisa dilakukan, jika bupati sudah perintahkan, kami siap melaksanakannya, karena semua itu tergantung user,” ujar Tiwa.

Ketika ditanya soal kapan waktu pelaksanaan rolling itu. Dia mengakui rolling akan dilakukan sebelum bulan Juli.

“Yang pasti mulai tanggal 10 Juni sampai pelaksanaan pemungutan suara nanti tidak ada lagi rolling jabatan. Rolling ini dilaksanakan sesuai kebutuhan organisasi, untuk mengisi jabatan-jabatan yang kosong karena ada pejabat yang sudah pensiun dan beberapa jabatan yang masih diisi pelaksana tugas,” jelasnya.

Sementara itu dari pantauan mamadoterkini.com belakangan ini para pejabat nampak mulai ogah-ogahan. Bahkan mulai jarang terlihat dalam setiap kegiatan untuk memenuhi undangan. Di sisi lain ada juga yang mulai cari muka ke Bupati.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*