Kamis, 21 November 2019

Revitalisasi Pasar Beriman Tomohon, Pusat Segera Kucurkan Dana Rp 6 Mliar

PD Pasar tomohon

PD Pasar Tomohon, Ofni Kalalo

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Untuk memberikan pelayanan meksimal kepada pengunjung pasar beriman Tomohon, Pemerintah pusat segera mengucurkan dana Rp 6 miliar, guna membangun sarana dan prasarana. Demikian diungkapkan Dirut PD Pasar Kota Tomohon Ofny Kalalo SH kepada manadoterkini.com.

“Iya, Pemerintah Pusat mengalokasi Dana Revitalitasi Pasar sebesar Rp 6M melalui Disperindag. Nantinya, dari Disperindag berkoordinasi dengan PD Pasar untuk membenahi, menata sarana prasarana pasar agar terlihat makin bersih dan tentunya dapat menarik wisatawan berkunjung di Pasar Segar, Pasar Tradisional Dan Pasar Umum yang berada di Pasar Beriman Kota Tomohon,”ujar Kalalo

Ditambahkannya, akhir Juni ini pedagang barito juga pakaian jadi yang sudah terdaftar di PD Pasar, segera menempati gedung yang berada di belakang Kantor PD Pasar Tomohon. “Karena segera direlokasi,” katanya.

Sayangnya Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tomohon saat akan dikonfirmasi tentang adanya dana tersebut melalui handphonenya tidak menjawab.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*