Jum'at, 15 November 2019

Diteriaki Maling, Welly Tewas Dikeroyok Massa

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Sungguh sial yang dialami WO alias Welly. Dirinya, tewas akibat diamuk massa di Kelurahan Paslaten Tomohon.

WO yang merupakan warga Desa Imandi Bolaang Mongondow datang di Kota Tomohon bermaksud untuk berkunjung ke rumah Ponakannya. Hanya saja korban diteriaki maling oleh ponakannya dan langsung dikejar massa dan langsung membantai korban dengan membabi buta hingga tewas.

Informasi, korban pada Jumat (5/6) pekan kemarin, dari Kotamobagu, bermaksud berkunjung ke Ponakannya yang tinggal di Kelurahan Paslaten Tomohon. Hanya saja korban ditolak oleh ponakannya. Dan penolakan itu tidak diindahkan oleh korban dengan cara langsung masuk ke rumah, melihat korban masuk tanpa ijin, ponakannya langsung berteriak maling. Sontak saja warga yang mendengar teriakan tersebut langsung mendatangi arah suara tersebut dan mendapati korban dan mereka (Massa-red) langsung menghakiminya, hingga tewas.

Sementara itu, Kapolres Tomohon AKBP Monang Z Simanjuntak SIK ketika dikonfirmasi manadoterkini.com membenarkan kejadian tersebut. “Korban sempat kami bawah ke rumah Sakit Gunung Maria Tomohon, hanya saja nyawanya sudah tidak bisa tertolong lagi,” kata Simatupang.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*