Rabu, 13 November 2019

GMNI Manado Gelar Penerimaan Anggota Baru

GMNI

Pekan penerimaan Anggota baru GMNI Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Memperingati momentum hari lahirnya Ir.Soekarno Ke 114 sekaligus untuk memantapkan eksistensi dan gerakan organisasi dalam mendistribusi kader di basis gerakan, Sabtu (06/06) kemarin Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia, Komisariat Justitia, Fakultas Hukum Unsrat, menggelar PPAB (Pekan Penerimaan Anggota Baru ) dengan tema “Dengan semangat gotong royong menciptakan pejuang pemikir pemikir – pejuang yang progresif dan revolusioner ” kegiatan yang di selenggarakan di Gedung Perwakilan Komisi Yudisial Republik Indonesia Sulawesi Utara diikuti oleh peserta mahasiswa dari Fakultas Hukum Unsrat.

Ketua Panitia Pelaksana Adri F Roleh mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk pengkaderan awal untuk masuk GMNI.

“Kegiatan ini diisi dengan pemaparan materi Keorganisasian dan keGMNIan di bawahkan oleh Ketua DPC GMNI Kota Manado Bung Alvian Sumual, Nasionalisme Oleh Bung Olden. Kansil, Peran Pemuda dalam masyarakat Oleh Aktivis Sulawesi Utara Senior Richard Sanger dan Marhaenisme Oleh Komisaris Justitia Rangga Paonganan.

Ketua DPC GMNI Kota Manado Alvianus Sumual di dampingi Sekretaris DPC GMNI Kota ManadoPutera Medea saat membuka kegiatan ini memberikan apresiasi kepada Komisariat Justitia yang telah menggelar PPAB sebagai bentuk kaderisasi awal di GMNI sesuai dengan AD/ART Organisasi.

“Momentum PPAB kali ini adalah tepat karena bertepatan dengan hari lahirnya Proklamator Ir.Soekarno,” ujar Sumual.

Selain itu Sumual memotivasi para peserta untuk dapat menjadi anggota GMNI yang progresive dan revolusioner dalam Gerakan, baik di kampus maupun masyarakat.

“Ketika di lantik menjadi anggota kawan- kawan dapat mengimplementasikan materi- materi yang telah dibagikan dan dapat menjadi teladan dalam study, masyarakat, terlebih dalam memperjuangkan amanat penderitaan rakyat,”tutup Sumual.

Hadir juga dalam PPAB kali ini, Pengurus DPC Kota Manado, Pengurus Komisariat Justitia dan Pengurus Komisariat se wilayah Kota Manado.(redaksi)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*