Rabu, 20 November 2019

Prof Puala Runtuwene Orang Pertama Ucapkan Selamat HUT ke – 56

manado

Kue ULTA selamat bagi Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut dari tim V4Q

MANADO, (manadoterkini.com) – Senin (8/6) kemarin menjadi moment spesial bagi Walikota GS Vicky Lumentut. Pasalnya, orang nomor satu di Kota Manado itu, merayakan Hari Ulang Tahun ke-56.

Tak ayal, GSVL sapaan akrab Lumentut, ketika ditanay wartawan siapa orang pertama yang mengucapkan selamat, dengan senyim khasnya menjawab bahwa itu tidak lain adalah istri tercinta yakni Prof Paula Lumentut- Runtuwene.

”Yang pertama menyampaikan selamat kepada saya adalah istri tercinta, Prof Paula Runtuwene,” ujar GS Vicky Lumentut yang juga Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ini sambil tersenyum.

Ketika ditanya harapan kedepan disaat menginjak usia 56 tahun, sosok yang juga merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) itu menuturkan bahwa dirinya berharap agar diberikan kekuatan dan bimbingan oleh Tuhan agar dapat menjalankan tugasnya sebagai Walikota Manado dengan baik.

”Tentu saya berharap diberikan kekuatan serta bimbingan dari Tuhan untuk kemudian dapat menjalankan amanah dengan baik. Di usia ke 56 ini, semua diberikan kemudahan dalam berbagai urusan yang saya lakukan. Karena saya paham betul dalam keyakinan saya kalau semua yang kita lakukan ini atas tuntutan Tuhan. Tidak ada yang kebetulan,” ucap GSVL sapaan akrab Lumentut menutup.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*