Selasa, 12 November 2019

Raih WTP, Pemkot Tomohon Gelar Syukuran

tomohonTOMOHON, (manadoterkini.com) – Predikat Wajar Tanpa Pengeculian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2014, menjadi salah satu keberhasilan kepemimpinan Walikota Jimmy F Eman SE,Ak. Tak ayal, atas keberhasilan tersebut, Senin (8/6) kemarin Pemkot Tomohon menggelar syukuran di Rumah Dinas Walikota yang dipimpin Pdt DR Hein Arina M.Th.

Dalam sambutannya, Eman menuturkan bahwa Opini WTP itu hasil kerja keras dari semua pihak, terutama jajaran Pemkot Tomohon berkaitan dengan proses administrasi keuangan, serta peran dan tanggung jawab melayani masyarakat pada umumnya.

“Hal itu adalah untuk kepentingan setiap pemerintahan daerah. Karena dengan adannya aturan tersebut pemerintah dapat mencapai suatu keberhasilan pembangunan yang maksimal demi kesejahteraan masyarakat tanpa melakukan pelanggaran,” terang Eman

Selanjutnya Walikota mengatakan bahwa keberhasilan meraih WTP ini adalah bentuk kebersamaan yang tercipta antar DPRD, Pemkot dan masyarakat yang memahami aturan. “Untuk melayani masyarakat itu jangan dengan marah-marah,”ujarnya.

Hadir dalam ibadah syukur tersebut Sekretaris Daerah Arnold Poli serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*