Rabu, 20 November 2019

HUT ke-56, Rohaniawan Kota Manado Doakan Lumentut

HUT ke 56

GS Vicky Lumentut menyalahkan lili ke -56

MANADO, (manadoterkini.com) – Luar biasa kejutan yang diberikan Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kota Manado di Hari Ulang Tahun ke-56 Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Senin (8/6) kemarin.

Dimana kegiatan yang digagas BKSAUA dan FKUB tersebut, dihadiri para rohaniawan yang selama ini mendoakan pemerintahan Walikota GS Vicky Lumentut. Pelak saja hal ini menjadi kadoh spesial bagi GSVL untuk terus mewujudkan Manado semakin lebih baik kedepan.

“Lewat rohaniawan pembangunan di Kota Manado mengalami trend perubahan. Sejak dilantik 2010 lalu saya bersama Wakil Walikota bertekad makin hari semakin lebih baik,”ujar Lumentut.

Lanjutnya, dengan segala dinamika dalam menjalankan pemerintahan di Kota Manado, peran rohaniawan sangat membantu. Untuk itu, GSVL mengakui dalam menjalankan roda pemerintahan masih ada kelemahan. “Dengan segala kelebihan dan kekurangan kami masing-masing dalam memimpin kota, tanpa peran rohaniawan tentu bukan apa-apa. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada warga Kota Manado, karena masih banyak permintaan yang belum terealisasi, namun kedepan akan terus kami bernahi semakin lebih baik,”tandas GSVL sapaan akrab Walikota.

Ditambahkannya, menghadapi Pilkada Manado, Walikota berharap para rohaniawan bisa membantu pemerintah melaksanakan Pilkada jujur, berkualitas dan terhindar dari segala rekayasa. “Bantu kami untuk melaksanakan Pilkada jujur, berkualitas serta terhindar dari segala rekayasa,”pungkasnya.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*