Rabu, 20 November 2019

Juara Sepak Bola U-17, Amurang FC Harumkan Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com) – Tim Amurang FC akhirnya mampu mengharumkan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Pasalnya, tim yang diarsiteki Fernando Komalig ini berhasil meraih juara sepak bola U-17 perebutan tropy Kapolsek/Camat Singkil dan EE Mangindaan. Kemenangan yang diraih atas Armada Kema, Minut lewat pertarungan mendebarkan hingga berakhir dengan skor 4-1 di Stadion Klabat, akhir pekan kemarin.

Di waktu normal, kedua tim bermain imbang 0-0 pada event yang digelar Klub Bina Taruna ini. Sepanjang pertandingan dua babak, kedua tim mengambil inisiatif menyerang kendati tidak membuahkan gol.

Manajer Tim Amurang FC Boy Tumiwa SH mengatakan bangga atas kemenangan timnya di pentas sepak bola U-17 tahun ini. ”Ini satu prestasi yang baik untuk tahun ini. Dimana, Amurang FC bisa mengharumkan Kabupaten Minsel di ajang turnamen sepak bola U-17,” sebut Tumiwa yang juga Ketua Harian Askab PSSI Minsel.

Kemenangan ini, lanjut Tumiwa, mampu mengobati situasi sepak bola secara nasional yang tengah dibekukan oleh badan sepak bola dunia FIFA. Pada turnamen ini, panitia sepakat memberikan juara tiga bersama bagi tim Al-Hilal dan Sondaken Tumpaan. Ketua Panitia Anton Arsjad memberikan apresiasi kepada kedua tim pendukung Amurang FC dan Armada Kema yang turut menyemarakkan jalannya laga final di Stadion Klabat. Begitu juga apresiasi disampaikan Camat Singkil dan Kapolsek Singkil yang hadir dalam partai puncak tersebut.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*