Jum'at, 15 November 2019

Predikat WTP Jadi Kebanggaan Masyarakat Sangihe

MANADO, (manadoterkini.com) – Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang diraih Pemkab Sangihe, atas pengelolaan kauangan dan aset tahun anggaran 2014 menjadi kebanggaan masyarakat.

Tak pelak, personil DPRD Sulut, Marvel Dicky Makagansa, memberikan apresiasi kepada Pemkab Sangihe khususnya dalam pengelolaan keuangan yang bisa memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian.

“Di ketiga tahun kepemimpinan Bupati Drs. H R Makagansa dan Wakil Bupati Jabes Gaghana mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sangihe. Sebelumnya Pemkab Sangihe memperoleh Disclaimer. Namun karena komitmen Bupati dan Wakil Bupati untuk terus berbenah khususnya dalam pengelolaan keuangan terwujud,” papar Pak Dicky sapaan akrabnya di ruang Komisi 2 DPRD Sulut

Makagansa mengakui juga dengan opini WTP ini, membuktikan komitmen Bupati dan Wakil Bupati untuk membangun masyarakat sejahtera dan bermartabat.

“Mempertahankan itu sulit namun harapan saya sebagai Wakil Rakyat dari Sangihe dibawa kepemimpinan Pak Makagansa dan Gaghana opini ini bisa terus dipertahankan sampai masa tugas berakhir dan kedepannya pembangunan di Sangihe lebih sukses,”pungkasnya.(toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*