Rabu, 13 November 2019

Sundah, Pijoh dan Senduk Berpeluang Dampingi Eman di Pilwako Tomohon

TOmohon

Jimmy Eman didampingi Miky Wenur dan kader Golkar Tomohon

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Jelang Pilwako Tomohon, sejumlah figur mulai didengungkan untuk mendampingi incumbent Jimmy F Eman. Mereka yang berpeluang diantaranya, Carol J.A Senduk SH, DJemy Sundah SE dan Maria Pijoh ST.

Informasi dan responden sejumlah survey Walikota Jimmy Eman masih diinginkan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan di Kota Tomohon. “Kami ingin Pak Eman dapat berpasangan dengan Carol Senduk dalam menjalankan roda kepemerintahan yang bertujuan untuk mensejahterahkan rakyat Kota Tomohon secara maksimal,”ungkap Wieldy warga Paslaten.

Lanjutnya, selain Carol Senduk ada juga nama lainnya yang pantas mendampingi Eman kedepan. “Pembangunan akan berjalan sejalan jika mempunyai pasangan yang memperhatikan kepentingan umum seperti Pak Carol, Pijoh atau Djemy sundah. Mereka merupakan sosok yang dapat menjawab tantangan dan harapan masyarakat pada umumnya dalam mewujudkan pembangunan yang dinamis dan lebih baik lagi,” jelasnya

Hal yang sama dikatakan Lily Solang kepada manadoterkini.com, di ruang kerjanya. “Untuk menjawab semua itu sangatlah cocok jika emansipasi wanita seperti Maria Pijoh untuk mendampingi JFE dalam pertarungan Pilwako Kota Tomohon kedepan,” ujar Solang.

Sementara itu Walikota Jimmy F. Eman SE,Ak usai ibadah syukuran atas perolehan WTP, menyampaikan beberapa hal termasuk siapa yang bakal menjadi pasangannya kedepan. “Semua itu diserahkan kepada masyarakat siapa yang akan dipilihnya nanti. Itu merupakan kepercayaan yang harus dibangun dengan tujuan baik mensejahterakan masyarakat pada umumnya dengan sosialisasi, visi dan misi kedepan. Intinya kita harus bekerja dan bekerja,”terang Eman.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*