Jum'at, 15 November 2019

Raih WTP, Pemkot Tomohon Bakal Dapat Insentif

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Pemkot Tomohon telah berhasil mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Untuk itu, kedepan Pemkot Tomohon akan mendapatkan insentif dari Pemerintah pusat.

Menurut Walikota Tomohon Jimmy Eman, insentif tersebut, untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai melalui kenaikan tambahan penghasilan. “Untuk kedua kalinya Kota Tomohon mendapatkan WTP, jadi tentunya kita akan mendapatkan insentif dari Pemerintah Pusat,”ujarnya.

Kaitan dengan pengelolaan keuangan negara tentunya berdampak langsung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan yang dikebut oleh pemerintahan Jimmy Eman.

“Saya yakin tahun depan Pemkot Tomohon bisa mempertahankan WTP. Tentunya, secara sistem dapat mewujudkan pengolahan keuangan yang transparan, akuntabel disegala bidang pembangunan,”ujar Eman.

Dia pun menambahkan agar masyarakat dapat menilai kinerja pemerintah yang maju dan diberkati. Atas penghargaan tersebut Walikota menyampaikan kepada masyarakat untuk bersama mewujudkan pembangunan yang merata. ”Mari kita wujudkan pembangunan meraka demi Kota Tomohon yang kita cintai ini,”pungkasnya.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*