Selasa, 12 November 2019

Wakili GSVL, Camat Wenang Hadiri HUT ke-60 KGPM Hosana Tikala Kumaraka

manado

Donald Sambuaga

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado G. S. Vicky Lumentut diwakili Camat Wenang Donald Sambuaga menghadiri acara Ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke 60 Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Sidang Hosana Tikala Kumaraka, Kamis (11/6).

Walikota Manado yang dibacakan Camat Wenang mengajak jemaat KGPM untuk mensyukuri atas perkenaan Tuhan sampai bisa merayakan HUT ke 60 Tahun. “Usia Jemaat yang ke 60 diharapkan terus mensyukuri berkat dan sukacita yang Dia berikan kepada jemaat dan di usia ke 60 kiranya jemaat semakin bertumbuh dalam Iman percaya kepada Tuhan,” ujar Sambuaga.

Jemaat diajak menghayati momentun merenungi bahkan mensyukuri karya Tuhan di tengah-tengah jemaat. “Saya mengajak jemaat untuk belajar pada karakter Kristus dan Gaya kepemimpinan-Nya, kedalaman Kasih kepada sesama, solidaritas-Nya terhadap kondisi alam sekitar, kegigihan untuk menyuarakan kebenaran Firman, tidak kompromi pada kejahatan dan kelaliman, serta sikap rela berkorban,” ujar Sambuaga.

Menutup sambutan Walikota, Camat Wenang mengajak kepada seluruh Jemaat untuk menopang dan mensukseskan program pemerintahan GSVL yang sementara berjalan untuk mensejahtetrahkan masyarakat Kota Manado. “Wujudkan Karakter Kristus dalam kehidupan jemaat bukan hanya di dalam Gereja tetapi juga di tengah-tengah masyarakat, sehingga bisa sepadan dengan visi dan misi Kota Manado, dalam budaya kasih, budaya bersih dan budaya tertib,” tutup Sambuaga

Ibadah yang dimulai Pukul 18.00 Wita, dipimpin oleh Gembala Yoppy Laloan M.Th Ketua Majelis Gembala Pucuk Pimpinan KGPM. Hadir dalam Ibadah Syukur Camat Wenang Donald Sambuaga, perangkat kelurahan, Sekretaris KPUD Sulut Jona Onibala Oroh yang juga Badan Pimpinan Sidang KGPM, Refly Bororing, S.Th Pimpinan Majelis sidang KGPM Tikala Kumaraka, tamu undangan, Jemaat tetangga GMIM Solagratia tikala dan seluruh Jemaat Sidang KGPM Hosana Tikala Kumaraka. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*