Selasa, 12 November 2019

Hari Ini, Warga GMIM Gelar Ibadah Agung di Stadion Maesa Tondano

Rayakan HUT ke-184 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen

TONDANO, (manadoterkini.com) – Jumat (12/6) ini menjadi momentum bersejarah bagi warga GMIM. Pasalnya tepat hari ini warga GMIM merayakan HUT ke-184 injil masuk di Minahasa dan Pendidikan Kristen. Puncak acara peringatan HUT PI dan Pendidikan Kristen GMIM tersebut akan dilaksanakan Ibadah Agung di Stadion Maesa Tondano, sekitar Pukul 14.00 WITA.

Ketua Umum Panitia Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi didampingi Sekretaris Umum Pdt Evert Tangel STh MPdK, Kamis (11/6) kemarin telah mengecek semua kesiapan pelaksanaan Ibadah Agung tersebut.

Sajow yang adalah Bupati Minahasa, menuturkan pihaknya telah siap menyambut kehadiran para pelayan khusus, meliputi Pendeta, Guru Agama, Penatua, Syamas di seluruh wilayah pelayanan GMIM, bahkan jemaat serta masyarakat yang akan menghadiri ibadah ini.

Ditambahkan JWS sapaan akrab Sajow bahwa dalam Ibadah Agung ini akan tampil sebagai pembicara Pdt Dr Stephen Tong dari Jakarta, yang selanjutnya beliau akan menjadi pembicara juga dalam Seminar dan Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) Pemuda/Mahasiswa pada Sabtu 13/6 pukul 09.00 wita di UNIMA Tondano, kemudian pada pukul 18.00 wita akan menjadi pembicara juga dalam Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) di Stadion Parasamya Tomohon.

Untuk itu, JWS mengharapkan agar semua warga GMIM kiranya turut mendoakan semua rencana pelaksanaan kegiatan yang akan digelar ini, yang semuanya akan dipersembahkan hanya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus.(redaksi)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*