Rabu, 13 November 2019

Napak Tilas Rangkaian HUT PI dan Pendidikan Kristen GMIM

HUT PI dan Pendidikan Kristen

Rombongan Ketua Umum Panitia dan Bendahara Sinode GMIM

TONDANO, (manadoterkini.com) – Rangkaian HUT ke-184 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM, salah satu kegiatan telah dilaksanakan oleh Panitia pelaksana adalah napak tilas mengunjungi makam para misioneris.

Dimana peserta dibagi dalam 4 tim dengan rute Tim I dari Tondano, Airmadidi, Kema, Girian, BItung, Danowudu, Karondoran, Klabat, Tateli, Likupang, Kokoleh, Batu, Palaes, Sori, Wolas, Manado dan Tondano. Tim II dari Tondano, Kembes, Koka, Pineleng, Warembungan, Sea, Malalayang, Tanawangko, Munte, Tangkunei, Tincep, Sonder, Tomohon dan Tondano. Tim III dari Tondano, Tandengan, Eris, Kakas, Langowan, Atep, Rumbia, Tetengesan, Tabobo, Poniki, Liwutung, Tombatu, Ratahan, Langowan, Panasen, Remboken dan Tondano, dan Tim IV dari Tondano, Remboken, Kawangkoan, Tareran, Rumoong Atas, Suluun, Pinamorongan, Tumpaan, Amurang, Kapitu, Kumelembuai, Malola, Motoling, Tompaso Baru dan Modoinding.

Ketua Umum Panitia Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi yang juga Bupati Minahasa turun langsung dalam Napak Tilas tersebut, bersama Bendahara BPMS GMIM Sym Ricky J Montong MTh dan beberapa pejabat dan Pelsus lainnya, mereka masuk dalam Tim II yang juga memberikan diakonia di GMIM Koka, GMIM Borgo, GMIM Tangkunei, GMIM Sonder dan ziarah di Makam Ds A.Z.R Wenas di Tomohon.

Sementara Sekdakab Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi tampak di Tim III bersama para BPMS, Pelsus dan pejabat Pemkab lainnya juga melintasi rute yang sudah ditetapkan dan melakukan ziarah di Makam Schwarz di Langowan. Demikian halnya dengan Tim I melakukan Ziarah di Riedel di Tondano dan memberikan diakonia di rute yang dilalui, serta Tim IV yang dipimpin Asisten I Drs Denny Mangala melakukan kegiatan serupa.

Diketahui kegiatan napak tilas diawali ibadah Pembukaan dan Pelepasan Peserta di Gereja GMIM Sentrum Tondano dipimpin oleh Plh Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina MTh.(redaksi)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*