Jum'at, 6 Desember 2019

Syske S Wongkar SPd Jalankan Tugas Dengan Penuh Sukacita

Wongkar

Syske Wongkar SPd

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Tidak bisa dipungkiri dukungan keluarga bagian dari kesuksesan Kepala Bagian Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Tomohon Syske S Wongkar S.Pd, dalam menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat.

“Bukan hanya Keluarga tapi kebersamaan di lingkungan karja dalam hal ini kantor mempengarhi tingkat keberhasilan,”ujar Wongkar.

Tak ayal, dasar itulah yang membawahnya sukses menjalankan tugas birokrasi di Pemkot Tomohon. “Dengan didasari pada pelajaran Firman setiap saat Injil menjawab semua hal yang diharapkan,”tutur Wanita kelahiran Tomohon, 7 Mei 1964 ini.

Sebagai birokrat, Wongkar yang adalah Wakil Ketua BPMJ Jemaat Gloria Taratara, dipercayakan sebagai Kepala Bidang Lingkungan Hidup Kota Tomohon tahun 2007 sampai 2009, Sekretaris Pertanian Peternakan Perikanan Tahun 2009 sampai 2012, Camat Tomohon Barat Tahun 2013 sampai 2014, Selanjutnya 2015 sekarang sebagai Kepala Bagian Administrasi Umum Setda Kota Tomohon.

Inilah yang menjawab semuanya. Dapat dijalani dengan penuh sukacita dan keramahan yakni pada Mazmur 23 menjadi pegangan hidup sosok Ibu yang baik ini bisa berhasil. (efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*