Jum'at, 15 November 2019

TK GMIM Amurang Gelar Acara Penamatan

TK GMIM

Penamatan TK GMIM Bitung Amurang

AMURANG, (manadoterkini.com) – Pengurus Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Keluharan Bitung Kecamatan Amurang, Jumat (12/6) pagi tadi, menggelar acara penamatan siswa pelajar tahun ajaran 2014-2015.

Acara penamatan yang berlangsung dengan meriah ini, diikuti oleh 24 siswa peserta yang terdiri dari 11 peserta laki-laki dan 13 peserta perempuan. “Seperti biasanya kalau tahun ajaran baru, kita selalu melakukan penamatan bagi pelajar TK untuk melanjutkan studinya ke tingkat Sekolah Dasar (SD),” kata Sance Rumondor selaku kepala sekolah TK GMIM Bitung ini kepada manadoterkini.com.

Lanjut dia mengungkapkan, acara penamatan tahun ini memang dilakukan secara sederhana dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, untuk penamatan tahun ini, yang membawakan lagu Indonesia Raya dan yang membacakan teks Pancasila adalah murid-murid TK GMIM. “Ada yang berbeda dengan peserta penamatan tahun ini. Selama sekolah ini menggelar acara penamatan, baru kali ini ada acara makan bersama orang tua peserta dan semuanya hadir,” ujarnya.

Ada pun acara penamatan ini sebelumnya diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Ronald Pontoh STh, dan dilanjutkan dengan acara penamatan yang dimulai dengan pemberian sertifikat dan ijasah secara simbolis.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*