Rabu, 20 November 2019

SMP Katolik Gonzaga Tomohon Gelar Penamatan Siswa

SMP TOmohonTOMOHON, (manadoterkini.com) – Siswa kelas IX yang menimba ilmu di SMP Katolik Gonzaga Tomohon semuanya dinyatakan lulus seratus persen. Alhasil, Jumat (12/6) siang tadi dilakukan acara penamatan di Aula SMP Katolik Gonzaga.Acara penamatan ini sendiri dihadiri langsung oleh para orang tua murid.

Kepala Pendidikan Daerah Kota Tomohon Drs Geraldus Mogi yang diwakili Sekretaris W Pondaag, SPd menyampaikan kepada para siswa yang baru menyelesaikan pendidikan selama tiga tahun agar terus berprestasi dimanapun berada. “Kerena keberhasilan bukan hanya sampai disini namun terus berkembang ditengah masyarakat. Berpijak pada almamater berkompetisi dalam akademik maupun non akademik,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Ketua Yayasan Katolik Manado Feky Singal. Menurutnya, untuk menjadi orang yang berhasil itu intinya berdoa dan berdoa. “Tidak ada hal yang dapat membuat semuanya meraih kesuksesan tanpa kerja keras dan berdoa. Kiranya apa yang sudah kita dapat, dapat kita tunjukkan kepada orang lain,” ujarnya.

Sementara Kepala Sekolah Jeclin Theresia Linda Tirukan SPd mengatakan, faktor Pendidikan sangat penting untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.”Kiranya apa yang telah didapat selama tiga tahun ini semakin memberikan motifasi agar dunia pendidikan semakin baik kedepan, jangan lupakan guru yang telah mendidik selalu berkarya untuk banyak orang,” ungkapnya.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*