Selasa, 19 November 2019

Diundang Golkar Kubu Agung Laksono, Jacko Berharap Ikut Pilgub Sulut

Pilgub Sulut

Jacko penuhi undangan Golkar kubu Agung Laksono

MANADO, (manadoterkini.com) – Setelah mendaftar di Partai Demokrat yang lalu, kali ini figur muda Jackson Kumaat, SH, SE mendapat kehormatan mendapat undangan dari tim penjaringan Cagub/Cawagub di Partai Golkar kubu Agung Laksono di Sekretariat Hotel Kawanua, Jumat (12/6) sore kemarin.

Jacko sapaan akrabnya menyatakan terima kasih kepada Partai Golkar yang memberi kepercayaan kepadanya yang telah mengundang dirinya untuk mendaftar sebagai bakal calon di Pilgub Sulut nanti.

“Terima kasih kepada Partai Golkar yang sudah menerima saya untuk mendaftar sebagai Bakal Calon yang akan maju bertarung dalam pilgub Sulut 2015, dan semua mekanisme penjaringan tentunya saya serahkan ke Partai Golkar,” tutur Jackson Kumaat.

Menariknya, Jacko juga mengapresiasi sambutan hangat dari pengurus DPD Partai Golkar Sulut, terutama dari tim penjaringan. ”Saya sangat mengapresiasi sambutan yang luar biasa dari panitia penjaringan. Mudah-mudah kehadiran saya tidak membawa kegaduhan, namun membawa keakraban dan kebesaran bagi Partai Golkar Sulut,” tutur Jacko yang juga Ketua INKAI Sulut, dan Ketua PSSI Sulut ini.

Kedatangan Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara diterima langsung Ketua panitia penjaringan ketua Firasat Mokodompit, sekretaris tim penjaringan Otto Waleleng, didampingi ketua panitia penjaringan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Stevi Suawa, dan sekretaris tim penjaringan Wali Kota serta Wakil Wali Kota Manado, Iswadi Amali. Sekedar juga diketahui, sebelum Jackson Kumaat mendaftar, sudah ada Elly Lasut, Dr. Vicktor Mailangkay, dan beberapa calon Gubernur serta calon Wakil Gubernur lainnya yang mendaftar di PG Sulut. (chris)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*