Kamis, 5 Desember 2019

10 Siswa SMP Katolik Gonzaga Tomohon Cetak Prestasi

SMP Katolik Gonzaga TomohonTOMOHON, (manadoterkini.com) – Pelaksanaan penamatan 160 siswa SMP Katolik Gonzaga Tomohon yang Lulus 100%, membuat bangga para guru-guru dan orang tua. Pasalnya, tahun 2015 ini beragam prestasi telah ditorehkan para siswa termasuk diantaranya tertinggi mata pelajaran Matematika tingkat Sulut dengan nilai 100 atas nama Sefa Mandagi.

Kepala Sekolah Jeclin Theresia Linda Tirukan SPd, kepada manadoterkini.com mengapresiasi keberhasilan anak didiknya selama tiga tahun sehingga banyak mengukir prestasi seperti Juara 1, 2, dan 3 Putra/Putri pada PON IYOS Cibubur Jakarta, tingkat Nasional, Juara 1 dan 3 O2SN tingkat Kota 2015, Juara 2 FLS2N Pada cabang musik tradisional, Juara 1 Duta Wisata kategori Remaja Putra/Putri tingkat Nasional Tahun 2015.

Tentunya, yang sangat membanggakan adalah Penghargaan Kepala Sekolah Berprestasi. Diharapkan penghargaan itu akan menjadi memotivasi untuk terus berprestasi demi kemajuan dunia pendidikan di Kota Tomohon. “Keragam kegiatan ditahun 2015 ini akan diikuti untuk meraih prestasi lebih baij lagi,” jelasnya.

Penghargaan kepada 10 siswa terbaik lulusan 2012-2015 ini diserahkan Sekretaris Pendidikan Daerah W. Pondaag SPd mewakili Kepala Pendidikan Daerah Kota Tomohon, sekaligus memberikan motivasi agar para siswa lulusan ini terus berprestasi dimanapun berada. (efd)

Berikut 10 Siswa terbaik SMP Gonzaga Tomohon :

1. Sefa Mandagi,

2. Ami Sualang,

3. Amel Rangkung,

4. Gabriela Wowor,

5. Gerald Rangkung,

6. Claudia D.Tulungen,

7. Regina Pandenuwu,

8. Pingkan Grisella,

9. Maria B. Pusung,

10. Melia Paulus

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*