Selasa, 12 November 2019

Diduga Tas Berisi Bom Hebohkan PNS Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com)-Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Sekretariat Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), Senin (15/6) pagi tadi sekitar pukul 08.30 WITA dihebohkan dengan penemuan sebuah tas yang diduga berisikan bom rakitan. Tas tersebut tergeletak di ruangan kantor Humas Pemkab Minsel.

Berdasarkan data informasi yang berhasil dirangkum manadoterkini.com menjelaskan, tas berwarna coklat yang diduga berisikan bom rakitan awalnya ditemukan oleh seorang anggota polisi Pamong Praja (Pol-PP) Pemkab Minsel, lelaki Noflan Robot. Tas berwarna coklat tersebut langsung diamankan anggota Pol PP ke lapangan Kantor Bupati Minsel lantaran takut meledak.

Kabag Humas Pemkab Minsel, Frangky Mamangkey ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan tas yang diduga berisikan bom rakitan didalam kantornya.

Menurut Mamangkey, mengetahui adanya tas yang diduga berisikan bom rakitan, pihaknya langsung saja melaporkan penemuan tersebut ke pihak Kepolisian Resor (Polres) Minsel. “Kami curiga isi dalam tas tersebut adalah bom. Karena didalam tas itu terdapat semacam benda yang dipenuhi kabel, dan diduga kuat adalah bom,” ujar Mamangkey.

Lanjut, Mamangkey menambahkan, Polisi kala itu langsung datang untuk memeriksa tas yang diduga bom tersebut. Saat proses evakuasi, seluruh pegawai diharuskan menjauh.” Kami khawatir akan memakan korban, begitu polisi datang untuk memeriksa isinya, ternyata tidak berisikan bom, namun hanya berisikan kabel,” kata mantan Kabag Ortal Pemkab Minsel ini.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*