Selasa, 12 November 2019

Personil Deprov Sulut Lewati Pemeriksaan BNN

tes urine

Eva Sarundajang jalan pemeriksaan BNN

MANADO, (manadoterkini.com) – Sebanyak 30 persenil DPRD Provinsi Sulut, Senin (15/6) melakukan tes urine. Kedatangan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Utara di Gedung cengky Sario sempat mengagetkan, karena pemberitahuan baru diinformasikan pagi tadi.

Berutung dari hasil pemeriksaan tersebut, 30 personil DPRD Sulut yang hadir tidak ada yang kedapatan memakai narkoba. Tidak ada anggota dewan yang mengetahui kalau akan dilakukan tes urine. Namun saya bangga karena dari 30 anggota dewan yang diperiksa semuanya positif tidak mengunakan narkoba,” jelas Ketua DPRD Sulut, Drs. Steven Kandouw.

Pemeriksaan ini dilakukan karena diduga dari 45 anggota Dewan disinyalir ada yang mengkomsumsi narkoba. Dimana dari 45 anggota DPRD Sulut hanya 30 yang melakukan tes urine sedangkan 15 lainnya tidak masuk kantor.

Diketahui tes urine dilakukan mulai dari Ketua Dewan, Drs. Steven Kandouw, Wakil Ketua Drs. Stevanus Vreeke Runtu, Wakil Ketua Marthen Manaoppo, Andrei Angouw, Frangki Wongkar, James Tuuk, Teddy Kumaat, Marvel D Makagansa, Eva Sarundajang, Diana Dondokambey, Rocky Wowor, Ivone Bentelu, Eddison Masengi, Kristrovorus D Palinggi, Hanny J Pajow, Cindy Wurangian, Rasky Mokodompit, Edwin Lontoh,James Karinda, Billy Lombok, Amir Liputo, Noldi Lamalo, Felly Runtuwene, Nori Supit, Fanny Legoh, Mursan Imban, Ainun Talibo.(toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*