Kamis, 5 Desember 2019

SAS Sudah Tepat Dampingi JFE di Pilwako Tomohon

SAS

Sherly Adeline Sompotan

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Langkah Syerly Adelyn Sompotan (SAS) dinilai sejumlah kalangan sudah tepat memilih mendampingi Jimmy F Eman SE Ak (JFE) dalam Pilkada Tomohon 9 Desember 2015. Keberhasilan JFE membangun Kota Tomohon, akan ditopang oleh keseriusan SAS membawah kota Bunga semakin dikenal dunia.

‘’Pilihan SAS mendampingi JFE sudah tepat. Keputusan itu bukan perkarah gampang karena SAS memiliki masa militan di semua Kecamatan. Apalagi dukungan kader dan organiasi sangat merespon keduanya untuk berpasangan,”ujar Marchindi Potu, warga Tomohon.

Jalur independen yang dipilih keduanya untuk mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota telah dinanti masyarakat. “Jika keduanya menunggu pencalonan dari Partai Golkar, bisa tidak terakomodasi atau Golkar tak boleh ada calon mengingat hingga saat ini belum ada keputusan yang pasti tentang pencalonan partai pemenang kedua Pemilu 2014 ini secara nasional,”tambah Emon Ngantung.

Sementara itu, SAS ketika diwawancarai wartawan biro Tomohon, diselah-selah pendaftaran di KPUD Tomohon, mengatakan usai mengikuti rapimnas pekan kemarin di injury time Ia mengambil keputusan berpasangan dengan incumbent. “Untuk dapat menyatukan satu visi dan misi yakni membangun kota tomohon untuk kesejahteraan masyarakat kota Tomohon pada umumnya,” terang SAS sapaan akrab Sompotan.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*