Rabu, 20 November 2019

Resmi Gantikan Tumundo, Lombok Nahkodai Karang Taruna Sulut

karang taruna sulut

Billy Lombok SH Ketua Karang Taruna Sulut terpilih

SULUT, (manadoterkini.com) – Temu Karya Daerah Karang Taruna Provinsi Sulawesi Utara dengan agenda pemilihan Ketua telah menghasilkan kepengurusan yang baru. Dimana Billy Lombok SH yang adalah personil DPRD Sulut, terpilih melalui proses pemilihan terbuka dengan 9 suara, mengungguli dua kandidat lain yakni Steven Liow dengan 3 suara dan Rommy Leke 2 suara.

“Karena telah memenuhi syarat kriteria calon Ketua Karang Taruna sebagaimana telah diatur dalam AD/ART. Karena itu kami sebagai pimpinan sidang menetapkan Billy Lombok sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi Utara masa bhakti 2015 – 2020,” ucap pimpinan sidang Arnold Dimpudus.

Dalam sambutanya Lombok meminta dukungan semua pihak pengurus maupun anggota untuk memakukan Karang Taruan di Sulut. “Kita harus terus bergandengan tangan dan selalu menjunjung tinggi rasa kekeluargaan dalam memajukan Karang Taruna Sulut kedepan,” ucap Lombok.

Lebih jauh lombok mengatakan, masukan dan kritikan dari senior-senior Karang Taruna. “Ini merupakan tanda positif bagi kita kedepan. Kritik, saran, dan masukan senantiasa saya harapkan dari sahabat, rekan-rekan dan senior-senior untuk membangun Karang Taruna di Sulawesi Utara, ” tutup Lombok yang disambut tepuk tangan oleh seluruh peserta yang hadir.

Ditempat terpisah, Sekretaris Karang Taruna Kota Manado Franky Mocodompis S.Sos, menuturkan Lombok telah diprediksi untuk meneruskan kepemimpinan Agustivo Tumundo sebagai Ketua Karang Taruna Sulut. “Nama Lombok memang telah diprediksi jauh hari. Jadi kami pun sangat mendukung beliau untuk menahkodai Karang Taruna Sulut,”ujar Mocodompis.(toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*